Kalsel

Polsek Rantau Badauh Salurkan Bansos Alumni Akpol 1991

apahabar.com, MARABAHAN – Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa membagikan bantuan sosial kepada warga…

Featured-Image
Kapolsek Polsek Rantau Badauh membagikan bantuan sosial dari alumni Akpol 1991 di wilayah hukumnya. Foto-istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa membagikan bantuan sosial kepada warga Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala. Bantuan tersebut berjumlah 30 paket.

Dari 30 paket, 24 paket di antaranya diberikan Polsek Rantau Badauh oleh Kapolsek Rantau Badauh IPDA Marum dan Babinkamtibmas. 6 Paket diberikan secara door to door oleh Kapolsek Rantau Badauh IPDA Marum dan Babinkamtibmas.

"Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan imbauan kepada masyarakat penerima bantuan sosial tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek Rantau Badauh IPDA Marum, Senin (27/07).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif sangat mendukung dengan adanya kegiatan Bansos dari Alumni Akpol tahun 1991 ini di daerah Kecamatan Rantau Badauh.

"Ini salah satu untuk mempererat tali persaudaraan atau silaturahmi dengan warga kita tentunya dan juga tetap protokol kesehatan harus dilakukan," ujar Kapolres.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik mengungkapkan, memang dalam pembagian Baksos Alumni 1991, pihaknya selalu memakai masker dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta jaga jarak.

"Agar terhindar dari penularan Covid-19," katanya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner