Kalsel

Polsek Kelumpang Tengah Kotabaru Gelar Salat Demi Pilkada Damai

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Polsek Kelumpang Tengah, Kotabaru punya cara tersendiri menyambut Pilkada 9 Desember 2020…

Featured-Image
Sambut Pilkada aman, damai, dan sejuk Polsek Kelumpang Tengah menggelar salat hajat bersamaa. Foto-Iksan for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Polsek Kelumpang Tengah, Kotabaru punya cara tersendiri menyambut Pilkada 9 Desember 2020 agar berjalan aman, damai, sejuk, dan sehat.

Mewujudkan kondisi itu, pihaknya menggelar salat hajat bersama di halaman Mapolsek, Jumat (27/11) malam.

Turut hadir dalam kegiatan salat tersebut, di antaranya, unsur Muspika, Panitia Pengawas Kecamatan (PPK), para tokoh agama, tokoh pemuda, kedua tim pasangan calon, dan undangan lainnya.

Selain dirangkai dengan salat hajat berjemaah, sebelum kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Guru Mohammad Thaher.

Kapolsek Kelumpang Tengah, AKP Iksan Prananto mengatakan kegiatan salat hajat digelar menyambut Pilkada serentak 9 Desember 2020 akan datang.

“Lewat momen ini, kami bersama-sama semua unsur di wilayah hukum Polsek Kelumpang Tengah berdoa, dan berharap Pilkada nanti berjalan aman, damai, dan sejuk,” ujar Iksan, Sabtu (28/11) siang.

Selain itu, Iksan bilang, agar warga di Kelumpang Tengah, dan Kotabaru dijauhkan segala bentuk mara bahaya di tengah pandemi Covid-19, sekaligus menjaga solidaritas antar seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi, intinya, kami juga ingin memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama di wilayah kami,” pungkas Iksan mengakhiri.

Komentar
Banner
Banner