Kalsel

Polsek Kelumpang Tengah Kotabaru Bagikan Paket Ramadan ke Pengajar Pesantren

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Polsek Kelumpang Tengah Kotabaru memanfaatkan hari ke tiga puasa dengan membagikan paket…

Featured-Image
Kapolsek Kelumpang Tengah, AKP Iksan Prananto, saat menyalurkan langsung paket Ramadan kepada pengajar pondok pesantren Hidayatul Ilmi. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Polsek Kelumpang Tengah Kotabaru memanfaatkan hari ke tiga puasa dengan membagikan paket Ramadan kepada para tokoh agama, hingga pengajar pondok pesantren.

Puluhan paket Ramadan itu disalurkan langsung oleh Kapolsek kelumpang Tengah, AKP Iksan Prananto, didampingi para personelnya, Jumat (16/4) sore.

“Pembagian paket Ramadan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap umat muslim, dan memperkokoh ukhuah islamiah,” ujar AKP Iksan Prananto, kepada bakabar.com, Jumat malam.

Selain itu, Iksan bilang kegiatan berbagi untuk sesama juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan ulama, dan umara.

Menurutnya, kesukseskan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat berkat andil, dan partisipasi tokoh, serta pemuka agama.

“Semoga sedikit paket ini dapat bermanfaat, dan menjadi berkah untuk kita semua di bulan suci Ramadan kali ini,” harap Iksan, eks Kapolsek Pulau Laut Utara itu.



Komentar
Banner
Banner