Hot Borneo

Polresta Banjarmasin Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78

Polresta Banjarmasin menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, di Halaman Mapolresta Banjarmasin

Featured-Image
Polresta Banjarmasin menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (17/8/23) pagi. Foto-Polresta Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (17/8/23) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subiyanto dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Banjarmasin berharap dengan tema "Melaju untuk Indonesia Maju" bisa menjadikan spirit motivasi yang harus dilaksanakan dan dijunjung tinggi pihaknya di jajaran kepolisian untuk ke depannya.

"Dengan tema ini, kami dari institusi Kepolisian harus selalu sigap. Masih banyak lagi tugas yang harus ditingkatkan, dan memberikan yang lebih baik untuk masyarakat," jelasnya.

Ia menyebut, rangkaian lain juga dilaksanakan Polresta Banjarmasin pada puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 tahun ini. Di antaranya melakukan detik-detik proklamasi dan melaksanakan upacara bersama masyarakat.

"Ini sebagai bentuk kehormatan tertinggi bagi para pahlawan dan bendera merah putih. Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan yang lainnya," kata AKBP Pipit.

Di mana pada kesempatan itu, Polresta Banjarmasin juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personelnya,yang berhasil meraih prestasi.

"Kita berikan penghargaan kepada para personil, prestasi yang pernah mereka laksanakan, yakni berupa apresiasi," tutup Wakapolresta Banjarmasin.

Editor


Komentar
Banner
Banner