Hot Borneo

Polres Kotabaru Raih Juara III Pengelolaan Akun Medsos & Media Online se-Polda Kalsel 

Polres Kotabaru kembali diganjar penghargaan oleh Polda Kalsel. Itu diberikan lantaran Polres Kotabaru berhasil meraih juara ke-3 pengelolaan media sosial

Featured-Image
Polres Kotabaru raih juara 3 lomba pengelolaan akun medsos dan media online se-Polda Kalsel. Foto : IPDA Agus

bakabar.com, KOTABARU - Polres Kotabaru meraih juara ke-3 pengelolaan media sosial dan media online pada lomba pembuatan konter terbanyak dengan tema 'Polisi penolong masyarakat' yang digelar Polda Kalsel. 

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh Polres di lingkup Polda Kalsel.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa'i, kepada Kasi Humas Polres Kotabaru IPDA Agus Riyanto.

Prosesi serah terima penghargaan berlangsung di Hotel Summer Banjarmasin di sela kegiatan Rakernis Fungsi Humas Polri.

Mewakili Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, IPDA Agus Suyanto mengaku bersyukur bisa meraih terbaik ke-3 pengelolaan akun medsos dan media online se-Polda Kalsel.

Menurutnya, prestasi atau keberhasilan tersebut dapat diraih tidak terlepas atas adanya dukungan penuh dari Kapolres Kotabaru, beserta seluruh pejabat utama.

"Tentu, prestasi yang di raih ini akan kami pertahankan dan ditingkatkan lagi. Utamanya dalam hal kinerja, khususnya dalam tugas kehumasan," tutur Agus, Rabu (15/3) malam.

Editor


Komentar
Banner
Banner