Kalsel

Politeknik Kotabaru Mewisuda Puluhan Sarjana Siap Pakai

apahabar.com, KOTABARU – Tahun 2019 ini Politeknik Kotabaru kembali mewisuda 57 orang sarjana Diploma III dari…

Featured-Image
Direktur Politeknik Kotabaru menyampaikan sambutan pada prosesi wisuda ke XI tahun 2019. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Tahun 2019 ini Politeknik Kotabaru kembali mewisuda 57 orang sarjana Diploma III dari empat program studi (Prodi).

Istilah siap pakai untuk lulusan Politeknik ini nampaknya cocok diberikan. Karena selain memiliki daya saing tinggi, mereka terbukti berkualitas lantaran sebagian besar wisudawan telah menjadi karyawan di sejumlah perusahaan di Kotabaru.

Direktur Politeknik Kotabaru, Ibnu Faozi mengatakan sebagai salah satu perguruan tinggi di Kotabaru tentu berkomitmen mencetak lulusan yang terbaik, dan memiliki daya saing tinggi.

“Alhamdulillah, tahun ini sebagian besar wisudawan kami banyak yang sudah bekerja. Mereka ada yang menjadi karyawan di PT IBT, di Bandara Gusti Syamsir Alam, dan sejumlah perusahaan lainnya di Kotabaru,” ujar Ibnu, di sela prosesi wisuda Senin (02/12) siang.

img

Puluhan wisudawan Politeknik Kotabaru tahun 2019. Foto-bakabar.com/Masduki

Meski demikian, Ibnu berpesan agar wisudawan dapat mandiri dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadapi era industri.

“Aplikasikan ilmu yang sudah di dapat di kampus. Bersaing cerdas, dan berkolaborasilah dengan banyak pihak di era ini,” pesannya menutup.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar mengapresiasi langkah Politeknik yang terus berkomitmen mencetak lulusan yang berdaya saing di Kotabaru.

“Saya juga apresiasi kepada seluruh wisudawan. Manfaatkanlah kemampuan kalian untuk terus bersaing ke dunia usaha atau menjadienterpreneur,” harap Sayed Jafar.

Baca Juga: Rektor ULM Tantang Ribuan Wisudawan untuk Jaga Lingkungan

Baca Juga:Pesan Zairullah Kepada Wisudawan STIA Bina Banua: Tiru Nadiem Makariem

Reporter: Ahc20Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner