Borneo Hits

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Seorang Pria di Kelapa Gading 3 Banjarbaru

Polisi mengungkap identitas dan penyebab kematian pria yang ditemukan meninggal dalam sebuah rumah di Kompleks Kelapa Gading 3, Kelurahan Sungai Besar, Kecamata

Featured-Image
Dua petugas mengevakuasi jenazah seorang pria yang ditemukan meninggal di Kompleks Kelapa Gading Banjarbaru. Foto: Emergency Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Polisi mengungkap identitas dan penyebab kematian pria yang ditemukan meninggal dalam sebuah rumah di Kompleks Kelapa Gading 3, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Senin (15/4).

Korban bernisial MA. Pria berusia 30 tahun ini ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung di depan kamar (sebelumnya tertulis ditemukan tergeletak di kamar).

"Jenazah ditemukan dua teman korban. Sebelumnya mereka menelepon korban sekitar pukul 08.00 Wita, tetapi tidak direspons," papar Kapolres Banjarbaru melalui Kasi Humas AKP Syahruji.

"Lantas mereka berinisitiatif mendatangi tempat kejadian yang merupakan rumah kontrakan korban," imbuhnya.

Diketahui pintu depan rumah korban dalam kondisi tertutup, tetapi tidak dikunci. Akhirnya kedua rekan korban memutuskan langsung masuk.

"Ternyata tepat di depan kamar, korban ditemukan tergantung dengan kondisi sudah meninggal dunia," jelas Syahruji.

"Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan mendalam dan visum," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner