Borneo Hits

Polisi Ungkap Kronologis Penemuan Mayat Tukang Cukur di Banjarbaru

Tukang cukur rambut di Banjarbaru ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Kasturi 2 RT. 31 Rw. 007 Kelurahan Syamsudin Noor

Featured-Image
Unit Inafis Polres Banjarbaru di lokasi penemuan mayat di Landasan Ulin. Foto: Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang tukang cukur di Banjarbaru ditemukan tak bernyawa dalam rumah kontrakan di Jalan Kasturi 2 RT 31 RW 007 Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (8/7).

Korban bernama Mariono (49). Sesuai kartu identitas yang dimiliki, korban beralamat di Jalan Ahmas Yani Kilometer 4,5 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin.

Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, melalui Kasi Humas Aiptu Sugiatno menuturkan penemuan mayat dilaporkan pukul 11.30 Wita

Sebelumnya pemilik kontrakan yang meminta tolong kepada keponakan (saksi 1) untuk menanyakan perihal pembayaran uang sewa kepada korban. Diletahui korban sudah 4 bulan menunggak. 

Namun ketika dihubungi, ponsel korban tidak aktif. Saksi 1 sendiri sempat mendapat kabar bahwa korban akan pulang kampung ke Jawa sebelum Idulfitri 1445 Hijriah lalu. Akan tetapi kabar tersebut masih belum jelas, karena korban tak pamit dengan pemilik kontrakan.

Akhirnya saksi 1 mendatangi tempat tinggal korban, sekaligus membersihkan rumah kontrakan tersebut. Sayang pintu terkunci dari dalam, tetapi tidak terdengar jawaban dari dalam ketika diketuk.

“Oleh karena tidak mendapat jawaban, akhirnya saksi 1 dibantu seorang tetangga dekat kontrakan, membuka paksa pintu belakang yang juga terkunci dari dalam," beber Sugiatno.

Setelah berhasil masuk, dan menyalakan lampu, mereka dibuat terkejut melihat Mariono sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tiarap di lantai kamar tanpa busana dan sudah membusuk, .

"Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban terakhir terlihat kurang lebih lima bulan lalu.Kepada tetangga dekat, korban sempat pamit akan pulang ke Jawa," jelas Sugiatno.

“Belum diketahui penyebab kematian korban. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner