Tak Berkategori

Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens

apahabar.com, BANJARMASIN – Polisi terus memeriksa Faisal (20) sosok kunci di balik misteri tewasnya Bripka Mashuddin…

Featured-Image
Dalam pengakuannya, Faisal mengaku menyerang Bripka Mashuddin saat mereka bergumul di dalam air. Foto: Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Polisi terus memeriksa Faisal (20) sosok kunci di balik misteri tewasnya Bripka Mashuddin di Sungai Martapura. Faisal tersangka penganiayaan yang sempat masuk dalam daftar pencarian orang.

“Masih dalam proses penyidikan oleh Satpolair Polresta Banjarmasin,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama, Jumat (16/4).

Bripka Mashuddin tewas usai bergumul dengan Faisal di Sungai Martapura, Jumat (9/4) malam. Dua hari kemudian, barulah jasad anggota Tim Buru Sergap Polsek Banjarmasin Tengah itu ditemukan mengapung di perairan dekat Balai Kota Banjarmasin.

Faisal sendiri baru berhasil diamankan tim gabungan di Jalan Barambai Kolam Kiri, Desa Barambai, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (15/4) kemarin.

Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak

Apakah ada unsur tindak pidana pembunuhan? Gusti tak menjawab gamblang.

“Itu yang masih didalami. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Karena kami sedang meminta keterangan dari saksi dan mengumpulkan bukti-bukti,” ujarnya.

Saat ini Faisal masih berada di Polsek Banjarmasin Tengah. Tak hanya dugaan pembunuhan Faisal terancam dikenakan pasal berlapis lantaran melakukan penganiayaan.

“Karena pelaku juga ada laporan polisi terkait tindak pidana penganiayaan,” ujarnya.

Dalam pengakuannya, Faisal melawan saat akan diamankan Mashuddin di tepi dermaga Pasar Bawang hingga mereka berdua tercebur ke air.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner