Banjarmasin Hits

Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin Berbagi Ratusan Paket Sembako di Pelabuhan Trisakti

Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan bakti sosial di Pelabuhan Trisakti tepatnya di Jalan Barito Hilir, Banjarmasin Barat, Kamis (7/9/2023)

Featured-Image
Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin menggelar bakti sosial di Pelabuhan Trisakti, Kamis (7/9) siang. Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Polda Kalimantan Selatan dan Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan bakti sosial di Pelabuhan Trisakti, Kamis (7/9) siang.

Kegiatan tersebut, Polda Kalsel memberikan 1.500 paket sembako yang di jual dengan harga miring dan 500 bantuan sosial kepada masyarakat setempat.

Juga digelar bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di halaman terminal Pelabuhan Trisakti.

"Sebagai bagian dari pemerintah, kami berupaya menekan jumlah masyarakat miskin ekstrem," papar Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi.

"Hasil pemetaan dan pendataan, masyarakat di sekitar Pelabuhan Trisakti termasuk dalam status ekonomi bawah atau miskin," imbuhnya.

Direncanakan kegiatan serupa akan berlangsung setiap dua pekan. Adapun kegiatan pertama sudah dilaksanakan di Gedung Chandra yang berlokasi di Banjarmasin Barat.

"InsyaAllah bakti sosial serupa dilaksanakan dua minggu sekali. Pun kegiatan ini tidak hanya di Banjarmasin, juga kabupaten maupun kota lain di Kalsel," pungkas Andi Rian.

Editor


Komentar
Banner
Banner