Hot Borneo

Polda Kalsel Anjangsana ke Dusun Sungai Pula, Ini Tujuannya

Polda Kalsel melaksanakan anjangsana ke masyarakat Dusun Sungai Pula.

Featured-Image
Polda Kalsel anjangsana ke Desa Sungai Pula. Foto-Polda Kalsel

 bakabar.com, BANJARMASIN - Polda Kalsel melaksanakan anjangsana ke masyarakat Dusun Sungai Pula Desa Rantau Bakula, Sungai Pinang, Kabupaten Banjar.

Kegiatan itu selain bersilaturahmi juga berdialog soal kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pertemuan dilaksanakan di rumah Ramlan, Ketua BPD Rantau Bakula. Kegiatan dihadiri Ketua Rt dan masyarakat Dusun Sungai Pula.

Masyarakat Dusun Sungai Pula menyampaikan kepada Polda Kalsel yang dihadiri Iptu Agus Murti Widodo (Panit Subdit Kamneg Dit Intelkam) ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat serta menyampaikan beberapa masukan terkait dampak penambangan batubara.

Dalam pertemuan tersebut Iptu Agus Murti Widodo berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum yang nantinya dapat merugikan diri sendiri. 

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar, tetap menjaga kamtibmas serta akan membantu dengan memfasilitasi mempertemukan beberapa pihak untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Sementara Hadariah, SP Camat Sungai Pinang saat ditemui di ruang kerjanya mengucapkan terimakasih atas respons dari Polda Kalsel yang dengan cepat membantu masyarakat.

Harapannya keinginan masyarakat dapat terakomodir dengan baik dan dapat dipertemukan dengan beberapa pihak yang berkepentingan tanpa melangkahi pimpinan daerah yang ada.

Editor


Komentar
Banner
Banner