Tak Berkategori

PKK HSS Gelar Khataman Alquran untuk Kelima Kalinya

apahabar.com, KANDANGAN – TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diketuai oleh Hj Isnaniah Achmad Fikry, melaksanakan…

Featured-Image
Suasana khataman Quran PKK Kabupaten HSS di Rumah Pintar Sehati. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN –TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diketuai oleh Hj Isnaniah Achmad Fikry, melaksanakan Khataman Quran di Rumah Pintar Sehati pada Rabu (12/6).

Kegiatan yang rutin digelar di tiap tahunnya tersebut sudah berjalan hingga kali kelima oleh TP PKK Kabupaten HSS bersama para Jemaah pengajian yang juga bertempat di Rumah Pintar Sehati.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah A Fikry berharap dengan diadakannya Khataman Quran tersebut dapat menambah dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan kepada Allah sebagaimana visi misi Kabupaten HSS yang mengharapkan sejahtera dunia dan akhirat.

"Terima kasih atas peran dan kerja sama anggota dan ketua pokja yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan khataman Alquran,” Hj Isnaniah.

Dia meminta, jajaran anggota PKK Kabupaten HSS berperan aktif dan berpartisipasi terhadap program-program kegiatan yang direncanakan serta tetap menjaga kekompakan antar anggota dan pengurus PKK tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten HSS Sri Astutu Syamsuri Arsyad beserta anggota dan para Jemaah pengajian rutin di Rumah Pintar Sehati.

img

Baca Juga:Berupaya Pererat Silaturahmi, Pemkab HSS Galakkan Subuh Berjemaah

Baca Juga:Semua Fraksi di DPRD HSS Setujui 3 Raperda yang Diusulkan

Reporter: AHC 01Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner