Kalsel

PKK Balangan-TPK2D Lakukan Pembinaan di Desa Tarangan

apahabar.com, PARINGIN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan bersama Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) melakukan…

Featured-Image
TP PKK Balangan bersama TPK2D melakukan pembinaan awal di Desa Tarangan, Kecamatan Paringi, Selasa (29/6). Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan bersama Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) melakukan pembinaan awal di Desa Tarangan, Kecamatan Paringi, Selasa (29/6).

Pembinaan dipimpin langsung Ketua PKK Balangan, Hj Sri Huriyati didampingi Wakil Ketua PKK beserta jajaran PKK Balangan, dihadiri juga sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab setempat, camat serta Kepala Desa Tarangan.

Bunda Sri sapaan akrabnya Ketua TP PKK Balangan mengatakan, Tim Penggerak PKK Kabupaten bersama Dinas Terkait,Camat dan aparat desa melakukan pembinaan di Desa Tarangan untuk lomba peningkatan kualitas keluarga tingkat Provinsi Kalsel yang dulu namanya program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).

Dia berharap dengan dilakukan pembinaan ini maka keadaan masyarakat di desa akan menjadi semakin baik, kesadaran mereka akan kesehatan semakin bagus yang pada akhirnya masyarakat dapat menjalani pola hidup bersih dan sehat.

"Dengan adanya program peningkatan kualitas keluarga mereka sadar akan pentingnya kesehatan," imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner