Pemkab Balangan

PKK Balangan Gelar Vaksinasi untuk Seluruh Pengurus dan Kader

apahabar.com, PARINGIN – Sebagai bentuk Ikhtiar agar terhindar Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, memfasilitasi pemberian…

Featured-Image
Sebagai bentuk Ikhtiar agar terhindar Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, memfasilitasi pemberian vaksinansi kepada pengurus dan kadernya, Selasa (4/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Sebagai bentuk Ikhtiar agar terhindar Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, memfasilitasi pemberian vaksinansi kepada pengurus dan kadernya, Selasa (4/5).

Inisiatif kegiatan vaksinasi tersebut oleh TP PKK sendiri agar seluruh anggota dari tingkat kota hingga kecamatan dalam terlindungi dari Covid-19.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di Sekretariat TP PKK Balangan, dihadiri langsung Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Hariyati beserta pengurus lainnya,

Ketua TP PKK Balangan, Sri Hariyati, mengatakan kegiatan vaksinasi sebagai langkah yang tepat untuk menjaga diri dan keluarga dari Covid-19.

Karena itu, diharapkan seluruh lapisan pengurus TP PKK Balangan terus mengkampanyekan keamaman vaksin secara masif, sekaligus berperan aktif sebagai kader yang bisa mengajak masyarakat.

“Vaksin merupakan ikhtiar kita untuk saling menjaga dalam menghadapi virus Covid-19,” katanya.

Di sisi lain, anggota Fraksi PPP DPRD Balangan ini juga mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dan takut selama proses vaksinasi sebab petugas terlebih dahulu melakukan skrining untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang divaksin sesuai standar kesehatan yang ada.

“Mulai dari pengecekan tekanan darah, pendataan riwayat penyakit dan memastikan penggunan obat-obatan yang dikonsumsi saat divaksin. Yang pasti vaksin Covid-19 aman dan halal,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner