Pemkab Tabalong

Pisah Sambut Dandim 1008/Tabalong, Bupati Anang: Semoga Kita Terus Kompak

apahabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar acara pisah sambut Dandim 1008/Tabalong, Jumat (18/3) malam di…

Featured-Image
Bupati H Anang Syakhfiani memberikan cinderamata kepada Letkol Inf Ras Lambang Yudha, pada pisah sambut Dandim 1008/Tabalong. Foto-Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar acara pisah sambut Dandim 1008/Tabalong, Jumat (18/3) malam di Aston Hotel Tanjung.

Pisah sambut digelar setelah acara serah terima jabatan dari Letkol Inf Ras Lambang Yudha kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dilakukan beberapa hari lalu di Banjarbaru.

Bupati H Anang Syakhfiani meminta Kodim 1008/Tabalong terus memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menunjang pembangunan daerah.

“Semoga kita terus kompak, karena membangun Tabalong ini butuh kebersamaan dan butuh kekompakan serta ternyata itu sangat luar biasa yang menyebabkan kita di Tabalong ini lebih pesat perkembangan pembangunannya,” kata Bupati Anang dalam sambutannya.

Tidak lupa, Bupati Anang mengucapkan terima kasih kepada Lektol Inf Ras Lambang Yudha, yang telah turut serta membangun daerah ini.

“Selamat bertugas dan mendapat jabatan baru sebagai Wasintel Kasdam VI/Mulawarman,” ucapnya.

“Kalau memang apa yang didapatkan selama di Tabalong ini mempunyai nilai kenangan, maka kami berharap agar kenangan itu terus dapat dirasakan dimanapun bertugas,” tandas H Anang Syakhfiani.

Sementara itu, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan dirinya menjabat sebagai Dandim 1008/Tabalong kurang lebih 2 tahun 2 bulan.

“Banyak kenangan yang berkesan selama bertugas di Kabupaten Tabalong,” sebutnya.

Kata Ras Lambang, berbicara masalah SDM, masyarakat di sini memliki kultur budaya dan sejarah yang kuat, sehingga SDM disini hebat-hebat dan memiliki sejarah peradaban Kerajaan Nan Sarunai.

Ia juga mengapresiasi atas kinerja Pemkab serta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Tabalong ataupun stakeholder yang berkaitan langsung dengan tugas teritorial Kodim dalam melaksanakannya.

“Selama saya bertugas, kinerja pemerintah daerah ini sangat luar biasa serta masyarakat di sini sangat mendukung tugas pokok kami, sehingga kami bersama Forkopimda sudah seperti keluarga termasuk stakeholder lainnya,” pungkasnya.

Dandim 1008/ Tabalong yang baru, Lektol Inf Dhuwi Hendradjaja meminta semua pihak dapat mendukung dirinya selama bertugas di Tabalong, sehingga dapat mempermudah meneruskan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya.

“Saya mohon arahan dan bimbingan Bapak Bupati serta semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini dapat berjalan dengan baik,” pintanya.



Komentar
Banner
Banner