Tak Berkategori

Pipa PDAM Simpang Tiga A Yani Bocor, Ini Akibatnya

apahabar.com, BANJARMASIN – Pipa Distribusi Primer PVC PDAM Bandarmasih yang berdiameter 630 mm berlokasi di Jalan…

Featured-Image
Foto-PressReader

bakabar.com, BANJARMASIN – Pipa Distribusi Primer PVC PDAM Bandarmasih yang berdiameter 630 mm berlokasi di Jalan Kuripan persis di simpang tiga Ahmad Yani, kembali mengalami kebocoran, Kamis (28/3/2019).

Akibatnya, perusahaan air minum milik Pemko Banjarmasin itu akan melakukan perbaikan pada hari Jumat dan Sabtu (29-30/3/2019).

Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid mengungkapkan dalam masa perbaikan tersebut akan ada beberapa wilayah yang terkena dampak.

Baca Juga: Warga Mangga Gelar Tolak Bala, Berharap Jauhkan Dari Kebakaran

"Wilayah yang terkena dampak akibat pekerjaan perbaikan kebocoran kita itu Banjarmasin Barat dan sebagian Wilayah Banjarmasin Tengah," ucapnya.

Distribusi air itu bakal kembali normal tiga hari setelah masa perbaikan."Aliran air distribusi akan kembali normal tiga hari setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Dampak tiga hari itu di daerah ujung, dan pekerjaan kita sekitar 10 jam dari saat mati ke normal," tuturnya.

Makanya, ia mengimbau seluruh para pelanggan PDAM Bandarmasih yang terkena dampaknya agar mempersiapkan tempat penampungan air.

Tambahnya, sekaligus berharap perbaikan pipa primer tersebut dapat segera selesai sesuai yang telah ditetapkan serta bisa kembali memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

"Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya," pungkasnya.

Apabila para pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi dapat menghubungi pihak PDAM Bandarmasih.

Baca Juga: Pipa PDAM Jalan Gubernur Soebardjo Bocor

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner