Tak Berkategori

Pimpin BPC HIPMI Balangan, Erwan Rusadi Fokus Bangun UMKM

apahabar, PARINGIN  – 35 pengurus BPC HIPMI Kabupaten Balangan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (23/9). Mereka…

Featured-Image
35 pengurus BPC HIPMI Kabupaten Balangan periode 2020-2023 saat dilantik, Rabu (23/9). Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – 35 pengurus BPC HIPMI Kabupaten Balangan periode 2020-2023 resmi dilantik, Rabu (23/9).

Mereka akan bekerja selama tiga tahun ke depan, dipimpin Erwan Rusandi yang menggantikan Syaiful Arief sebagai Ketua BPC HIPMI Balangan.

“Kita akan tunggu partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Balangan,” ungkap Bupati Balangan Ansharudddin saat menghadiri Muscab HIPMI ke-2 dan pelantikan Pengurus BPC HIPMI Balangan periode 2020-2023.

Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

"Semoga pada Muscab kali ini HIPMI Balangan dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya," harapnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Balangan periode 2020-2023, Erwan Rusadi mengungkapkan pihaknya akan berupaya memajukan UMKM.

Ia pun berharap kedepan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UMKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP HIPMI menuturkan sebagian besar pengurus HIPMI Balangan berasal dari pengusaha UMKM.

“Saya titip kepada ketua terpilih untuk senantiasa menjaga keharmonisan dan kekompakan, bahwa berorganisasi itu punya tujuan, yaitu mengembangkan usaha dan ekonomi daerah,” tegasnya.



Komentar
Banner
Banner