Politik

Pilbup HST 2020, DPW PSI Kalsel Dukung Saban Effendi-Abdillah Alydrus

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Selatan resmi deklarasikan dukungan…

Featured-Image
Saban Effendi-Abdillah Alydrus menerima SK dukungan dari PSI untuk maju di Pilbup HST. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Selatan resmi deklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon bupati Hulu Sugai Tengah, Saban Effendi-Abdillah Alydrus.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut diberikan oleh Ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaedy.

“Kami terima kasih kepada PSI yang telah mendukung kami di pencalonan kepala daerah HST,” ujar Saban Effendi ditemui usai menerima SK dukungan kantor DPW PSI Kalsel, Jalan Adhyaksa, Banjarmasin Utara, Rabu (2/9) sore.

Meski tak memiliki kursi di parlemen, Saban Effendi tetap yakin kalau partai besutan Grace Natalie ini akan memberikan pengaruh di kalangan pemilih milenial HST.

“Kami sangat yakin PSI adalah partai anak muda yang memberikan semangat muda kepada kami. Dalam perjuangan juga PSI sebagai partai anak muda juga akan lebih baik,” imbuhnya.

Pasangan Saban Effendi-Abdillah sendiri hingga saat ini mengklaim telah mendapat dukungan dari 6 partai politik, antaranya Golkar, Nasdem, PPP, PAN, PSI dan Gerindra untuk maju di Pilkada.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaedy mengatakan, tertarik mendukung Saban Effendi-Abdillah Alydrus lantaran visi misi pasangan tersebut yang ingin membawa Kabupaten HST menjadi lebih baik lagi. “Beliau juga punya komitmen untuk memajukan kaum millenial di HST. Itu yang membuat kami tertarik mendukung,” katanya.

Kepada bakabar.com ia juga menyampaikan, kalau pihaknya akan all-out dalam memberikan dukungan kepada pasangan Saban Effendi-Abdillah Alydrus.

“Kita akan mendorong suara-suara anak muda di Kabupaten HST untuk memilih beliau dengan jaringan strategi kampanye kami dan jaringan media sosial yang kita kuasai di sana,” tuturnya.

img

Saban Effendi-Abdillah Alydrus berbincang dengan Ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaidie. Foto-Istimewa

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner