Kalsel

Pilbup Balangan 2020: Ansharuddin Minta Kader Golkar Jaga Nama Baik Partai

apahabar, PARINGIN – Partai Golongan Karya (Golkar) optimis mampu memenangkan Pilbup Balangan 2020. Melalui proses panjang…

Featured-Image
Ketua DPD partai Golkar Balangan H Ansharuddin. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – Partai Golongan Karya (Golkar) optimis mampu memenangkan Pilbup Balangan 2020. Melalui proses panjang dan persiapan selama satu tahun membuat Partai Golkar menargetkan menang dalam Pilkada serentak 2020 pada Desember mendatang.

Ketua DPD partai Golkar Balangan H Ansharuddin mengungkapkan, tahap penetapan calon sudah selesai dan saat ini adalah tahapan pemenangan.
Semua jajaran partai, terutama yang duduk di DPRD diinstruksikan untuk memenangkan Paslon yang sudah ditetapkan partai.

Hal ini sesuai dengan perintah Ketua BAPILU Partai Golkar, Maman Abdurrahman yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kalbar.

Perintahnya, semua pimpinan dan anggota fraksi Partai Golkar wajib turun ke lapangan memenangkan Paslon yang diusung partai Golkar, imbuhnya, pada saat Rakoornis Partai Golkar se Indonesia belum lama tadi, via Vidcon.

“Kursi Golkar di DPRD Balangan ada 6 kursi. Jadi keenamnya diminta maksimal bergerak untuk memenangkan Paslon,” tegasnya.

“Begitu juga kepada para DPC se-Balangan sama diminta untuk maksimal bergerak, gerakan kader-kader Golkar di masing-masing kecamatan,” tandasnya.

Soal kampanye, Anshar berpesan agar para kader Golkar melakukan kampanye yang baik, terhormat, dan membuat demokrasi berjalan dengan sehat.

"Jadi, jaga nama baik Golkar, karena Golkar sudah dipercaya masyarakat,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner