Kalsel

Petugas Lapas Tanjung Ikut Razia Gabungan di Rutan Kandangan dan Rantau

apahabar.com, TANJUNG – Petugas Lapas Kelas IIB Tanjung mengikuti razia gabungan terhadap warga binaan permasyarakatan di…

Featured-Image
Petugas Lapas Tanjung bersama petugas lainnya saat melakukan penggeledahan badan warga binaan permasyarakatan di Rutan Kandangan dan Rantau. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Petugas Lapas Kelas IIB Tanjung mengikuti razia gabungan terhadap warga binaan permasyarakatan di Rumah Tahanan (Rutan) Kandangan dan Rantau.

Keikutsertaan petugas Lapas Tanjung dalam razia tersebut dilakukan bersama seluruh UPT se Banua Enam.

Dalam giat tersebut, Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto ikut bersama 5 petugas lainnya.

Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto membenarkan dirinya bersama 5 petugas lainnya turut dalam razia gabungan di UPT Rutan Kelas IIB Kandangan dan Rutan Kelas IIB Rantau tersebut.

“Kegiatan itu dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di kedua UPT,” jelasnya, Jumat (26/3).

Ujar Heru lagi, dari penggeledahan yang dilakukan petugas gabungan ditemukan barang-barang yang dilarang dan dianggap berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan di seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan guna Deteksi Dini dan Cegah Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban Di Lapas/Rutan,” bebernya.

Heru juga berharap dengan dilaksanakannya giat gabungan se Banua Enam ini akan menciptakan situasi yang kondusif di Lapas/Rutan.

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan dengan menyasar UPT lainnya, termasuk Lapas Tanjung, ” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner