Kalsel

Peserta Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Bakal Diberikan Beras 5 Kilogram

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam…

Featured-Image
Vaknisani Covid-19 BPP Hipmi di Tanah Bumbu, Kalsel. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam Sembilan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Kompleks Makam Vaksinasi BPP Hipmi di TanbuH. Maming) Kecamatan Batulicin, Tanbu, kegiatan vaksinasi digelar selama 5 hari yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin merek Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

“Total ada 10.000 dosis. Pelaksanaan selama 5 hari, yakni 2.000 dosis perhari,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, Rabu (22/9).

Sarniah mengatakan bagi seluruh peserta vaksin juga akan mendapatkan bantuan berupa beras 5 kilogram usai divaksin.

“Ada apresiasi bagi peserta yang ikut vaksinasi ini, yakni usai divaksin mereka akan diberikan beras 5 kilogram,” jelasnya.

Sarniah mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian serta dukungan kepada pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

“Sinergi dan dukungan kepada pemerintah, sehingga kita semua bisa terbebas dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi, pendaftaran bisa dilakukan melalui https://bit.ly/3INBxxE atau melalui kontak person di 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri).

Selain itu masyarakat yang ingin mengikuti vaksin juga bisa mendaftar dengan melapor ke kantor desa atau ketua RT di mana mereka berada.



Komentar
Banner
Banner