News

Pesan Paman Birin untuk Caleg Golkar Terpilih

Partai Golkar Kalsel kembali mendapatkan jatah 13 kursi di DPRD Kalsel dan 3 orang perwakilan di DPR RI.

Featured-Image
Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dalam jumpa pers di sela Rapat Pleno Diperluas. Foto-Humas Golkar

bakabar.com, BANJARMASIN – Partai Golkar Kalsel kembali mendapatkan jatah 13 kursi di DPRD Kalsel dan 3 orang perwakilan di DPR RI.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak hingga partai yang ia pimpin mampu mengantongi suara terbanyak di Pemilu 2024.

“Alhamdulilah Pemilu 2024 Partai Golkar Kalsel mendapatkan 13 kursi di DPRD Kalsel dan 3 kursi di DPR RI,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor diselar Rapat Pleno Diperluas, Jumat (8/3) malam.

"Hasil ini diperoleh atas kerja sama keluarga besar Partai Golkar Kalsel. Terutama atas dukungan kepercayaan masyarakat,” kata dia.

Paman Birin berpesan kepada para caleg terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan benar, melaksanakan tugas yang telah dipercayakan masyarakat.

“Saya meminta seluruh caleg terpilih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga rakyat mendapatkan manfaat nyata. Laksanakan tanggung jawab mengemban amanah sesuai tugas masing-masing, sehingga kesejahteraan yang merata dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Paman Birin berpesan kepada mereka yang mengemban amanah sebagai wakil rakyat  untuk selalu 'bergerak’ menggelorakan kepentingan masyarakat.

Ditanya, siapakah yang bakal dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD Kalsel? Gubernur Kalsel ini enggan bekomentar panjang."Akan kita bicarakan lebih dulu," katanya.

Begitu juga terkait sosok calon Gubernur Kalsel, Paman Birin memastikan semua ada tahapannya."Ya semua akan kita bicarakan terlebih dahulu," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner