liga 1

Persija Tanpa 12 Pemain Lawan Barito Putera, Thomas Doll Percaya Diri

Persija Jakarta akan melakoni laga melawan Barito Putera Pada pekan ke-26 liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (21/02).

Featured-Image
Suasana konferensi pers jelang laga Persija vs Barito Putera, Selasa (21/2). (Foto: apahabar.com/AryaPutra

bakabar.com, BEKASI - Persija Jakarta akan melakoni laga melawan Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (22/2) sore WIB.

Persija secara resmi telah melepas 9 pemainnya ke timnas u-19 diantaranya, Muhammad Ferarri, Cahya Cupriadi, Frengky Deaner Missa, Barbanas Sobor, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Niko Saputro, Dony Tri Pamungkas, dan Ginanjar Wahyu Ramadhani.

Setelah ditinggal 9 pemain mudanya, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan tiga pemain asingnya juga absen melawan Barito Putera.

Ketiga pemain asing Persija Jakarta harus absen karena mengalami cedera, di antarnya Abdulla Yusuf Helal, Hanno Behrens, Ondrej Kudela.

Baca Juga: Persis Solo Permalukan PSS Sleman 4-1 di Kandang

"Pastinya untuk 10 pertandingan ke depan penting bagi persija, tapi kita sekarang tidak ada Yusuf, Hanno, Kudela, itu jadi permasalahan besar untuk sekarang," ujar Thomas Doll pada konferensi pers jelang laga, Selasa (21/02).

Kehilangan 12 pemain pada laga melawan Barito Putera, Thomas Doll tetap percaya diri karena dua pemainnya Abimanyu dan Sandi Arta Samosir sudah berlatih bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Tapi Abimanyu dan Sandi sudah masuk ke skuad, dan mereka sudah ikut berlatih dalam seminggu ini," ujar Thomas Doll.

Saat ini Persija Jakarta hanya memiliki sisa 19 Pemain, Thomas Doll percaya anak asuhnya akan tampil maksimal besok melawan Barito Putera.

"Karena kita ada 19 pemain di tim. Tapi dengan grop yang lebih kecil, saya yakin mereka sudah mengerti dan kepercayaan masing masing sudah ada,saya berharap kekalahan kemarin bisa menjadi pelajaran bagi pemain yang ada," kata Thomas Doll.

Editor


Komentar
Banner
Banner