Pemkab Balangan

Peringati HUT Ke-72 IGTKI, Nazarina Ajak Guru TK Siapkan Generasi Emas Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Balangan, memperingati HUT ke-72 IGTKI. Kegiatan…

Featured-Image
Peringatan HUT ke-72 IGTKI di Kabupaten Balangan, Kamis (21/7). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Balangan, memperingati HUT ke-72 IGTKI.

Kegiatan berlangsung di Halaman TK Negeri Pembina, Paringin Selatan, Kamis (21/7).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua IGTKI Kalsel, Polres Balangan, Kemenag, Kepala Dinas Pendidikan , beserta jajarannya, PGRI, dan seluruh keluarga besar IGTKI Balangan.

Ketua IGTKI Balangan, Nazarina, mengajak seluruh guru TK untuk tidak lelah berusaha menjadi tenaga pendidik yang lebih baik agar dapat melahirkan generasi emas yang lebih kompeten, mampu menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut, Nazarina mengingatkan kepada tenaga pendidik bahwa guru profesional bukan yang bergerak sendiri dan mementingkan ego. Tetapi guru yang mampu menggerakkan komponen pendidikan untuk bekerja sama bagi perkembangan dunia pendidikan.

"Untuk menjadi guru-guru TK ini harus bisa meningkatkan kompetensi, sebagai guru harus profesional, sabar, mudah-mudahan guru-guru ini bisa mencetak generasi penerus bangsa yang memang berkualitas dan berkompeten lagi," harap Nazarina

Nazarina juga berharap, sesuai dengan tema yang diusung yakni "Bangkit Guruku Maju Negeriku, Bersama IGTKI-PGRI Bergerak Membangun Generasi Emas Indonesia".



Komentar
Banner
Banner