Tak Berkategori

Peringati Hari Kartini, GOW HSS Bagi-Bagi Masker untuk Lansia

apahabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) membagikan sembako dan masker, Selasa…

Featured-Image
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) membagikan sembako dan masker, Selasa (21/4). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)membagikan sembako dan masker, Selasa (21/4) kemarin.

Sembako dan masker dibagikan di kecamatan dan panti asuhan di HSS. Kegiatan itu digelar untuk memperingati Hari Kartini.

Total ada sekira 260 paket sembako yang berhasil dikumpulkan dari sumbangan mandiri pengurus GOW, simpatisan yang peduli, dan sumbangan sebagian masker dari Wakil Bupati HSS.

Saat itu, Ketua GOW Kabupaten HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, turut membagikan sembako dan masker kepada masyarakat.

Beberapa titik yang disinggahi Sri Astuti di antaranya Kecamatan Kandangan, Aluh Idut, Gambah Dalam, Gambah Luar, Pandai dan Telaga Bidadari Kecamatan Sungai Raya.

“Pembagian paket sembako dan masker yang dilakukan kali ini hanya sebagai simbolis saja, oleh karena adanya penerapan social distancing. Nanti akan dilanjutkan oleh pengurus GOW di kecamatan masing-masing,” ujar Sri.

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner