Kalsel

Peringatan HANI 2021, Plh Sekda Banjarmasin Ingatkan Peran Penting Masyarakat

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Mukhyar, mengikuti acara peringatan Hari Anti Narkotika…

Featured-Image
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 dilaksanakan di Kantor BNN Kota Banjarmasin, Senin (28/06). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Mukhyar, mengikuti acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Kantor BNN Kota Banjarmasin, Senin (28/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala BNN Kota Banjarmasin, M. Uskiansyah.

Turut hadir Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko, perwakilan Dandim (1007) Kota Banjarmasin, M. Salim, serta Jajaran SKPD lingkup kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Kota Banjarmasin, H. M. Uskiansyah menuturkan akan terus membantu para pecandu narkotika yang ingin direhabilitasi dan tidak menerima hukuman dari kepolisian.

Syaratnya, pecandu harus datang dan melapor ke BNN Kota Banjarmasin atau BNN Pusat.

“Dengan dia datang, kita bantu. Dijamin tidak dilanjutkan hukum sesuai dengan undang-undang. Apabila si pecandu datang atau diantar keluarganya ke sini, itu gratis,” ucap Uskiansyah.

Sementara Mukhyar mengajak seluruh elemen masyarakat kota Banjarmasin untuk saling berjibaku melawan narkotika sebagai upaya mewujudkan Banjarmasin Bersinar (Bersih Narkoba).

“Karena peran masyarakat lah yang bisa membantu kita untuk suksesnya kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan narkotika, untuk memberantas narkotika,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner