Penelantaran Orang Tua

Perempuan Diduga Ditelantarkan Anak di Banjarmasin, Dinsos Telusuri

Seorang perempuan paruh baya diduga ditelantarkan anak tirinya di Banjarmasin, Kalsel. Kejadian itu masih ditelusuri Dinsos setempat.

Featured-Image
Baru-baru ini sebuah video seorang paruh baya diduga ditelantarkan oleh anak tiri di Banjarmasin viral di media sosial. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang perempuan paruh baya diduga ditelantarkan anak tirinya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kejadian itu masih ditelusuri Dinsos setempat.

Kejadian itu viral di media sosial dalam video berdurasi 2 menit 26 detik pada Selasa (17/10). Rekamannya memperlihatkan wanita tua dijemput oleh seorang perempuan di kawasan Pasar Lama Banjarmasin.

Menurut sang perekam, wanita tua itu dalam kondisi tidak bisa berjalan. Dia diduga diperintah anak tirinya untuk meminta sumbangan di kawasan tersebut.

Baca Juga: Dikira Boneka, Ternyata Pria di Banjarmasin Tewas Tergantung di Pohon

Baca Juga: Perkelahian Maut di Banjarmasin Memakan Korban, Keluarga Tuntut Pelaku Dihukum Mati!

"Viralkan videonya, orang tua ditelantarkan, tak usah dijemput lagi, langsung antar ke Dinas Sosial," ujar perekam dalam video tersebut.

Terkait hal ini, Plh Kepala Bidang Rehsos Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, Yani menyebutkan pihaknya masih menggali informasi terkait video viral tersebut.

"Jika benar terjadi, kami koordinasikan dan asesmen dulu. Untuk saat ini kita konsolidasi data dulu," ucap Yani kepada bakabar.com, Rabu (18/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner