Pemkab HSS

Perdana Tampil Kejurprov V IODI Kalsel 2021, Wabup HSS Motivasi 17 Atlet

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memberikan motivasi kepada 17…

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad (paling kanan) memberikan motivasi atlet.Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memberikan motivasi kepada 17 atlet yang akan tampil perdana mengikuti Kejurprov ke-V Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kalsel 2021.

Kak Choe –sapaan Syamsuri Arsyad– didampingi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS menghadiri langsung latihan atlet IODI di Gedung Kesenian Jalan Melati Kecamatan Kandangan pada Rabu (29/9) malam.

“Walaupun ini yang pertama, kita memiliki keyakinan mereka akan tampil maksimal karena didukung pelatih profesional,” kata Kak Choe.

Meski tak ada target khusus, IODI Kabupaten HSS diharapkan mampu meraih hasil maksimal pada Kejurprov ke-V.

“Kita tidak mengejar target, tapi kita harus optimis untuk memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Kak Choe berpesan kepada para atlet supaya fokus pada apa yang akan dilakukan, kemudian jangan terbebani dengan kejuaraan dan lainnya.

“Lakukan saja seperti air mengalir, berikan yang terbaik. Doa restu serta harapan masyarakat HSS menyertai mereka,” pesan Kak Choe.

Di hadapan Wabup Syamsuri Arsyad dan KONI HSS, atlet IODI Kabupaten HSS menyuguhkan penampilan dan performa terakhir sebelum bertanding.

Ketua IODI Kabupaten HSS Jauhartati menjelaskan bahwa Kejurprov ke-V akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 Oktober 2021, oleh karenanya ini merupakan persiapan atlet.

Sebanyak 17 orang dari putra putri Bumi Rakat Mufakat dan mengikuti nomor tradisional dancesport, tradisional breakdance, tradisional hip hop, dan latin.

“Persiapan yang telah kami lakukan, atlet telah latihan setiap hari seperti fisik, kekompakan maupun latihan lainnya,” ungkap Jauhartati.

Supaya bisa memberikan yang terbaik, Jauhartati memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten HSS.

“Mudah-mudahan para atlet bisa mempersembahkan yang terbaik untuk banua tercinta,” pungkasnya.

img

Performa terakhir atlet IODI Kabupaten HSS sebelum bertanding Kejurprov ke-V.Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner