Banjarmasin Hits

Perdana! Bandara Internasional Syamsudin Noor Buka Rute Penerbangan Banjarbaru-Bali

Manajemen Angkasa Pura I resmi menggandeng maskapai baru untuk penerbangan langsung Banjarmasin-Bali (Pulang Pergi) mulai (1/10) melalui Bandara Syamsudin Noo

Featured-Image
Inaugural Flight Banjarmasin - Bali melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I resmi menggandeng maskapai baru untuk penerbangan langsung Banjarbaru-Bali (pulang dan pergi) mulai (1/10) melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor. 

Penerbangan perdana Banjarmasin-Bali dilakukan di Bandara Internasional Syamsudin Noor pada sore kemarin. 

“Animo dari masyarakat Kalimantan Selatan untuk dapat terbang langsung ke Pulau Dewata sangat luar biasa. Kami selaku operator bandar udara menyambut hal ini dengan antusias dan siap memberikan fasilitas kebandarudaraan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa”, terang Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Senin (2/10).

Baca Juga: ASN Pemkot Banjarmasin yang Berselingkuh Terancam Sanksi Berat!

Baca Juga: Kabut Asap Pekat Selimuti Kota Sampit, Kualitas Udara Sangat Berbahaya

Penerbangan perdana ini menggunakan pesawat jenis Airbus 320-200 dengan nomor penerbangan QZ 619. Total 150 penumpang penumpang beruntung menjadi saksi momentum bersejarah tersebut. 

Manajemen Angkasa Pura I, kata dia, berusaha memberikan pengalaman spesial kepada para pengguna jasa, sehingga mampu memberikan customer experience yang tidak terlupakan.

“Kami berharap momentum ini bisa menjadi pemantik agar konektivitas antar destinasi wisata Indonesia semakin meningkat, sehingga nantinya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat”, pungkas Dony. 

Editor
Komentar
Banner
Banner