Kalsel

Perbaiki Jaringan XL di Takisung, Pemuda Cilacap Tewas Kesetrum  

apahabar.com, PELAIHARI – Warga Desa Ranggang Luar, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut mendadak geger lantaran ada seorang…

Featured-Image
Jenazah Muhammad Salim Ramadhoni (21) Warga Cilacap yang tewas kesetrum. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI -Warga Desa Ranggang Luar, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut mendadak geger lantaran ada seorang pekerja menyambung kabel XL yang tewas kesetrum, Senin (18/11) sekitar pukul 12.40 Wita.

Belakangan diketahui korban bernama Muhammad Salim Ramadhoni. Pemuda berusia 21 tahun ini diketahui merupakan warga Cilacap,

Kejadian itu begitu cepat. Bahkan Slamet (39) kakak korban, menyaksikan nahas yang menimpa adiknya.

Dalam suasana duka di ruang jenazah Rumah Sakit Haji Boejasin Pelaihari, Slamet menceritakan secara singkat insiden siang itu.

Saat itu ia bersama adiknya dengan dibantu seorang teman mendapat tugas menyambung kabel XL. Saat mendirikan tiang, tanpa sengaja menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi.

Slamet yang berada di bawah pun terpental. "Saya sampai terpental masuk ke got," kata Slamat. Namun nahas menimpa sang adik, Salim Ramadhoni. Korban tersungkur setelah tubuhnya tersengat listrik bertegangan tinggi.

Kepada awak media, Slamet mengemukakan, dirinya bersama rekan-rekan lainnya berasal dari daerah cilacap. Mereka bekerja pada perusahaan XL untuk pemasangan jaringan.

Korban yang akrab disapa Dhoni merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Rencananya jenazah akan dibawa pulang ke Cilacap untuk dimakamkan. Rencananya besok Jenazah Dhoni akan dibawa pulang ke Cilacap untuk dimakamkan.

Selamet belum sempat berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak perusahaan. Namun dirinya berharap pihak perusahaan bersedia memfasilitasi pemulangan almarhum adiknya. "Saya berharap sekali perusahaan akan memfasilitasi kami. Terutama saat pemulangan jenazah adik saya," tukasnya.

Sementara ini jenazah masih berada di RS H. Boejasin Pelaihari, proses otopsi dan identifikasi sudah dilakukan kepolisian.

Baca Juga: Keji! Guru Ngaji di Tamban Cabuli Belasan Siswa SMA

Baca Juga: Nekat, Pemuda di Amuntai Cabuli Istri Teman Sendiri

Reporter: Ahc14
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner