Hiburan

Perang Dingin Kate Middleton dan Camilla, Ternyata Ini Penyebabnya

Hubungan Kate Middleton dan Camilla merenggang. Perang dingin kabarnya terjadi di antara keduanya.

Featured-Image
Kate Middleton dan Camilla. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hubungan Kate Middleton dan Camilla merenggang. Perang dingin kabarnya terjadi di antara keduanya.

Bahkan perang dingin itu membuat situasi semakin tidak nyaman. Kabarnya, permasalahan antar mereka sudah pernah dibicarakan. Namun kabarnya, Kate Middleton semakin kesal dengan sikap Camilla.

"Kate semakin teriritasi dengan Camilla. Dia berpikir bahwa Camilla tidak menjalani tugas kerajaan dengan serius. Hal itu membuat Kate merasa bahwa ibu mertuanya itu tidak layak dengan perannya. Situasi tersebut semakin membuat tidak nyaman," ungkap sumber, seperti dikutip dari Radar Online.

Sumber menambahkan bahwa keduanya kini saling menghindari. Istri Pangeran William itu bahkan pernah melakukan konfrontasi ke Camilla di Istana Buckingham.

Dari isu tersebut terungkap bahwa masalah timbul setelah Ratu Elizabeth II meninggal. "Sejak ratu meninggal, Camilla berusaha keras memperlihatkan kepada semua orang siapa bosnya," ungkapnya.

"Camilla memiliki sikap superior di mana setiap orang harus tunduk kepadanya," tambah sumber.

Hal itulah yang menjadi akar kerenggangan hubungan Kate dan Camilla. Meski, Camilla kini naik takhta sebagai permaisuri, Kate merasa tidak perlu tunduk atau menyukainya jika sikap ibu mertuanya itu tidak sesuai dengannya.

"Kate telah menjalani tugas kerajaan dengan baik, bahkan di atas rata-rata demi mematuhi nilai kerajaan, tetapi Camilla hanya bersandar pada gelar Charles (kini jadi raja)," ucap sumber lagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner