Aksi Teror

Penyerang Rumdin Kapolri Sempat Menuju Rumah Prabowo

Fakta baru terungkap. Penyerang rumah dinas Kapolri; Jhon Petter Palla rupanya juga berniat menyerang tempat tinggal Prabowo Subianto.

Featured-Image
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8). (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Fakta baru terungkap. Penyerang rumah dinas Kapolri; Jhon Petter Palla rupanya juga berniat menyerang tempat tinggal Prabowo Subianto.

Fakta itu dibeberkan Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, Jumat (15/12). "Iya sempat ke arah rumah Pak Prabowo kemudian di usir," ujarnya.

Baca Juga: Kuliah S2, Penyerang Rumah Kapolri Ternyata Eks PNS

Kediaman cawapres itu berada di Jalan Kertanegara, Nomor 4. Letaknya di belakang rumah dinas Kapolri.

Kata Hengki, saat mendekat Jhon langsung diusir oleh penjaga. Karena mencurigakan. Lalu ia bergerak ke arah rumah dinas Kapolri.

Sejauh ini polisi masih mendalami pengetahuan secara pasti peristiwa ini. Apa motif John mendatangi rumah Prabowo dan Kapolri.

"Motifnya masih kita dalami, tidak bisa kita jawab sekarang," ucapnya.

Baca Juga: Penyerang Rumah Dinas Kapolri Pernah Masuk RSJ

Untuk diketahui. Saat ini John diobservasi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi masih memastikan kondisi kejiwaan pelaku.

Bagi yang belum tahu. John adalah alumnus STPND. Mantan PNS. Tak cuma itu, pria 40 tahun tersebut sempat kuliah S2 di Yogyakarta, namun berhenti. Fakta lainnya, ia juga pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

Editor


Komentar
Banner
Banner