Borneo Hits

Penyebab Kematian dan Identitas Mayat Dengan Luka Bakar di Cempaka Banjarbaru

Sesosok mayat ditemukan dengan luka bakar ditemukan di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Selasa (1/10).

Featured-Image
Lokasi korban yang ditemukan meninggal akibat disambar petir. Foto: Polsek Cempaka

bakabar.com, BANJARBARU - Sesosok mayat pria ditemukan dengan luka bakar ditemukan di Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Selasa (1/10).

Pria tersebut diketahui berinisial S dan berusia 58 tahun. Warga Mataraman, Banjar, ini diduga meninggal lantaran tersambar petir ketika bekerja.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sebelum meninggal terlihat memotong rumput di sekitar tempat kejadian ketika cuaca sedang hujan.

Setelah ditemukan meninggal dunia, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dilakukan identifikasi.

Dari hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan kematian S bukan tindak pidana.

"Murni musibah atau kecelakaan. Kuat diduga korban tersambar petir ketika hujan kemarin," papar Kapolsek Cempaka, Iptu Ketut Sedemen, Rabu (2/10).

Ketika ditemukan penyidik, ponsel korban disimpan di saku celana depan. Polisi menduga petir menyambar ponsel ini hingga meledak dan memecahkan alat kelamin korban.

"Dugaan itu berdasar dari bukti-bukti yang ditemukan. Seperti ponsel dan tubuh korban yang terbakar karena sambaran petir," imbuh Ketut.

Adapun keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan meminta penghentian penyelidikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner