Pemkab Banjar

Pengukuhan Paskibraka Banjar, Orang Tua Bangga Anaknya Pimpin Upacara

Wakil Bupati Banjar, Said Idrus Al-Habsyie mengukuhkan 27 anggota Paskibraka Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Lantai Martapura, Selasa (15/8/2023).

Featured-Image
Poto bersama dengan pejabat forkopimda Banjar usai pengukuhan Paskibraka. Foto: MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar, Said Idrus Al-Habsyie mengukuhkan 27 anggota Paskibraka Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Lantai Martapura, Selasa (15/8/2023).

27 anggota Paskibraka Kabupaten Banjar tersebut terdiri dari 14 putera dan 13 puteri yang akan bertugas pada upacara HUT ke-78 RI di RTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura, Kamis (17/8/23) besok pagi.

Wabup Banjar berharap Allah SWT memberikan rahmat dan kemudahan bagi anggota Paskibraka Kabupaten Banjar dalam menjalankan tugas mulia tersebut.

"Selamat kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan. Semoga sukses dilancarkan semunya tidak ada kendala apapun," ucap Wabup.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan lencana kepada pemimpin upacara Muhammad Reynaldi (16).

Reynaldi mengaku senang sekaligus bangga karena menjadi salah satu anggota Paskibraka yang sudah menjadi impianya sejak SMP.

Siswa kelas 11 SMAN 1 Martapura itu menuturkan, ia telah mempersiapkan diri sejak awal masuk SMA.

"Yang paling penting persiapan fisik dan mental. Semoga upacara besok dapat berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.

Pun demikian orang tua Reynaldi, Rahimil Husna mengatakan sebagai orang tua selalu mendukung apa yang dicita-citakan anaknya.

"Sangat bersyukur yang dicita-citakan anak saya tercapai. Dukungan serta doa yang terbaik untuk anak saya, semoga upacara 17 Agustus dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala,” harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner