News

Penggumpalan Darah, Penyanyi Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit

Penyanyi AS Tori Kelly dilaporkan menjalani perawatan di rumah sakit akibat penggumpalan darah. Hal itu diketahui setelah ia pingsan saat makan malam pada Mingg

Featured-Image
Tori Kelly. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi AS Tori Kelly dilaporkan menjalani perawatan di rumah sakit akibat penggumpalan darah. Hal itu diketahui setelah ia pingsan saat makan malam pada Minggu (23/7) waktu AS.

TMZ pada Senin (24/7) waktu AS memberitakan Tori Kelly mengalami penggumpalan darah di organ vitalnya dan situasinya disebut sangat serius.

Kelly dilaporkan sedang menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) di RS. Menurut sumber TMZ, para dokter menyebutkan Kelly mengalami penggumpalan darah di area kaki dan paru-paru.

Selain itu, tim dokter yang merawat juga mendalami kasus itu untuk menemukan penggumpalan darah di sekitar jantung Kelly.

Selama dirawat di RS, pelantun Dear No One ini dilaporkan sering mengalami fase hilang-timbulnya kesadaran. Meski begitu, sumber tersebut enggan berkomentar atas kondisi terkini dari Kelly.

TMZ melaporkan pemenang Grammy itu mulanya tengah menikmati makan malam bersama teman-temannya di Los Angeles. Namun, jantungnya mendadak berdegup sangat cepat hingga ia tak sadarkan diri selama beberapa saat.

Laporan itu turut memberitakan teman-teman terdekat memastikan agar Kelly tidak dibawa ke rumah sakit di pusat kota, melainkan langsung dirujuk ke RS Cedars-Sinai, salah satu rumah sakit terkemuka di AS.

Alih-alih memanggil dan menantikan ambulans, teman-teman Kelly mengangkatnya ke luar untuk memasukkannya ke kendaraan dan bergegas menuju RS.

Editor


Komentar
Banner
Banner