Kalsel

Penemuan Tulang Belulang Diduga Orok Bayi Gegerkan Beruntung Jaya

apahabar.com, BANJARMASIN – Penemuan tulang belulang yang diduga orok bayi menghebohkan warga Jalan Sadewa Beruntung Jaya…

Featured-Image
Tulang belulang yang diduga orok bayi gegerkan warga Beruntung Jaya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Penemuan tulang belulang yang diduga orok bayi menghebohkan warga Jalan Sadewa Beruntung Jaya RT 55 Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (18/11) sore.

Tengkorak tersebut ditemukan di samping sebuah rumah kosong tak berpenghuni yang mana bagian halaman rumahnya telah ditumbuhi pohon pisang.

Menurut informasi yang dihimpun, tengkorak tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tengah buang air kecil di lokasi tersebut dan dilaporkan oleh warga lain bernama Noor Asikin (44).

Temuan tulang itu dilaporkan ke Polsekta Banjarmasin Selatan dan ke Unit InafisPolresta Banjarmasin.

Kemudian, personil polisi bersama sejumlah anggota relawan Emergeny melakukan pencarian di lokasi tersebut, namun tidak menemukan apapun.

Setelah bekerja keras, akhirnya tulang belulang yang diduga orok bayi tersebut berhasil ditemukan saat melakukan pencarian yang kedua kalinya.

Salah satu anggota relawan yang melakukan pencarian, Alay mengatakan kondisi tulang diduga dicampur dengan kapur, sehingga bagian kepala bayi tak ditemukan.

“Mulanya kami mendapat informasi ada mayat di dalam rumah di Jalan Raya Sadewa. Setelah dicari-cari tidak ada. Kemudian pada pencarian kedua baru ditemukan. Itupun tulangnya seperti menyatu dengan kapur,” ungkapnya.

Saat ini, tulang belulang tersebut sudah dibawa ke ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Gunung Raja, 5 Mobil Rusak Berat

Reporter: RiyadDafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner