Banjarmasin Hits

Penemuan Mayat di Kompleks Taekwondo Banjarmasin, Keluarga Temukan Kejanggalan

Keluarga korban menemukan kejanggalan atas meninggalnya AZ (51) di dalam rumah di Jalan Sultan Adam, Komplek Taekwondo Permai, Jalur IV Rt 36 Rw 3, Kelurahan Su

Featured-Image
Situasi di lokasi penemukan mayat AZ (51) di Kompleks Taekwondo Permai, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Senin (3/7) malam. Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Terselip kejanggalan atas kematian AZ di dalam sebuah rumah di Kompleks Taekwondo Jalur IV RT 36 RW 3, Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Senin (3/7) malam.

Kejanggalan ditemukan pihak keluarga yang menyatakan bertemu dan sempat merayakan Iduladha bersama korban.

"Alarmhum ke rumah saya bertepatan dengan Iduladha kemarin dan baru pulang sore hari," papar kakak korban, Hj Mariam, kepada bakabar.com di lokasi kejadian. 

Setelah merayakan Iduladha bersama, mereka tidak pernah bertemu lagi, "Kami sempat coba menghubungi lewat telepon, tetapi tidak dijawab," imbuh Mariam.

Baca Juga: Terakhir Terlihat Sebelum IdulAdha, Warga Kompleks Tekwondo Banjarmasin Ditemukan Meninggal

Kemudian mereka meminta keluarga yang bekerja di RSUD Ulin Banjarmasin untuk memeriksa korban di tempat kerja. Ternyata setelah dicek, korban juga tidak masuk kerja.

Akhirnya mereka memutuskan langsung mendatangi ke rumah korban. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia. 

"Kami merasakan sedikit kejanggalan, karena sepeda motor milik adik saya tidak terlihat. Padahal almarhum tinggal sendiri,” pungkas Mariam.

AZ ditemukan sekitar pukul 18.00 Wita atau menjelang salat magrib. Selain warga sekitar, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin guna menjalani visum.

Editor


Komentar
Banner
Banner