Kalsel

Penemuan Jasad Pria Paruh Baya Gegerkan Warga Guntung Manggis

apahabar.com, BANJARBARU – Warga Guntung Manggis digegerkan dengan penemuan jasad pria paruh baya yang tergeletak di…

Featured-Image
Jasad Bambang Hermanto (55) tengah diidentifikasi kepolisian. Foto- Humas Polsek Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Warga Guntung Manggis digegerkan dengan penemuan jasad pria paruh baya yang tergeletak di samping rumahnya di RT 36 RW 07 Guntung Manggis, Kota Banjarbaru, Kamis (8/8) siang.

Jasad yang diketahui bernama Bambang Hermanto (55) ini ditemukan warga tertelungkup, persis di samping rumahnya sendiri.

Tak khayal warga pun heboh dan berdatangan di lokasi kejadian.

Salah seorang warga Guntung Manggis, Adun saat ditemuibakabar.commengatakan, penemuan jasad Bambang (55) pertama kali ditemukan siang sekitar menjelang tengah hari.

“Saat ditemukan Pak Bambang sudah meninggal dunia, kemungkinan meninggal karena sakit. Karena selama ini, kami mengetahui beliau memang sakit-sakitan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Bambang (55) dalam kesehariannya dikenal sebagai sosok yang baik dan bekerja serabutan.

“Kadang terlihat bekerja membersihkan lahan, mengambil upah pembuatan sumur, sampai dengan memulung barang bekas,” lanjut Adun.

Usai mendapat informasi, pihak Polsek Banjarbaru Barat didampingi Tim INAFIS Polres Banjarbaru langsung turun ke lokasi.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Anggota Inafis Brigadir Rahman mengungkapkan, dari hasil identifikasi jasad Bambang meninggal dunia, karena murni akibat penyakit yang dialaminya.

“Berdasarkan hasil Identifikasi, tidak ada tanda kekerasan, atau luka akibat perkelahian dari tubuh korban. Korban diduga meninggal murni karena penyakit yang dialaminya,” terangnya.

Lebih lanjut Kelana menegaskan, dugaan ini juga diperkuat dari informasi anak tiri korban dan warga sekitar. Bahwa Bambang Hermanto (55) memang diketahui mempunyai riwayat penyakit tipes kronis.

“Bahkan Anak Tiri beliau yang bernama Sri Rahayu, sempat bertemu almarhum pada Rabu (7/8) sore. Sempat berbincang dan masih beraktifitas seperti biasa,” tegasnya.

Untuk diketahui saat ini jasad Bambang (55) sudah dibawa kerumah anak tirinya, di Perumahan Guntung Manggis Banjarbaru. Sebelum akhirnya dikebumikan.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner