Kalsel

Penderita Covid-19 Perdana di Kotabaru Minta Dibelikan Langsat

apahabar.com, KOTABARU – Pasien Covid-19 perdana di Kotabaru dilaporkan dalam kondisi sehat, dan stabil. Ia berusia…

Featured-Image
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pasien Covid-19 perdana di Kotabaru dilaporkan dalam kondisi sehat, dan stabil. Ia berusia 73 tahun asal klaster Gowa.

Stabilnya kondisi satu positif, serta beberapa orang negatif lainnya yang sedang diisolasi di RSUD Stagen Kotabaru, disampaikan Bupati Sayed Jafar, Selasa (21/4) siang.

“Kondisi satu orang yang positif Covid-19 dan beberapa orang negatif lainnya dalam keadaan sehat, atau stabil,” ujar Sayed ditemui bakabar.com, Selasa (21/4).

Bahkan, bupati bilang pasien yang berasal dari Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam itu memiliki nafsu makan yang cukup besar.

“Dia kondisinya sangat sehat sekarang. Memiliki semangat tinggi untuk sembuh. Kemarin dia juga minta dibelikan pisang, langsat, dan sate. Alhamdulillah, kita doakan saja semoga cepat sembuh,” harapnya.

Sebelumnya, Sayed Jafar juga meminta agar masyarakat Kotabaru dapat mematuhi anjuran pemerintah agar sebaran Covid-19 dapat dihentikan.

“Untuk masyarakat jangan panik. Mari kita doakan saudara kita yang positif Covid-19 cepat pulih. Tetap waspada, dan ikuti anjuran pemerintah, agar wabah ini cepat musnah,” ujar ketua tim gugus mengakhiri.

Reporter: Masduki
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner