Pemkot Banjarmasin

Pendaftaran Pemilihan Nanang Galuh Banjarmasin Ditutup, Ada Ratusan Peserta

Pendaftaran peserta Nanang Galuh Kota Banjarmasin tahun 2023 resmi ditutup. Terdapat 140 peserta yang telah mendaftar

Featured-Image
Pendaftaran peserta Nanang Galuh Kota Banjarmasin tahun 2023 resmi ditutup. Terdapat 140 peserta yang telah mendaftar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Pendaftaran peserta Nanang Galuh Kota Banjarmasin tahun 2023 resmi ditutup. Terdapat 140 peserta yang telah mendaftar.

Humas Pewadahan Nanang Galuh Banjarmasin, Anwari Firdaus mengungkapkan tak menyangka peserta yang mendaftar sejak 8 hingga 30 Juni membludak.

"Bahkan lebih dari target yang sebelumnya kami tentukan," ujarnya.

Hal ini mengingat pemilihan Naga di tahun sebelumnya digelar secara terbatas karena masa pandemi. Karena itulah, ia mengatakan pewadahan mempersiapkan pemilihan putra putri terbaik yang nantinya lolos seleksi tersebut secara meriah.

Peserta yang telah mendaftar ia bilang bakal menghadapi rangkaian tahapan seleksi kurang lebih satu bulan.

"Dimulai babak penyisihan, wawancara, unjuk bakat, karantina terbuka, karantina tertutup hingga menuju grand final," jelasnya.

Untuk memantapkan persiapan tersebut lanjutnya, pihaknya menggelar technical meeting memberikan pengarahan pada 2 Juli 2023.

Agar pemilihan Naga nantinya tambahnya benar - benar representatif bagi pemuda dan pemudi yang dapat membanggakan Banjarmasin serta menjadi inspirasi.

"Mudah - mudahan semuanya berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner