Kalsel

Pencuri Konyol! Panjat Pagar Rumah, Ternyata yang Dicuri Barang Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasus pencurian memang biasa dijumpai di beberapa tempat. Namun ada sebuah kasus pencurian…

Featured-Image
Pencuri bohlam lampu terpantau CCTV di sebuah rumah di Handil Pinang, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola atau tepatnya di depan GIBS Hasnur. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kasus pencurian memang biasa dijumpai di beberapa tempat.

Namun ada sebuah kasus pencurian yang konyol terjadi di kawasan Handil Pinang, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola atau tepatnya di depan GIBS Hasnur.

Arif Syah, pemilik sebuah rumah di kawasan itu harus kehilangan lampu bohlam yang terpasang di ujung pagar rumahnya sendiri.

Arif pun dibikin geleng-geleng kenapa pencuri tersebut tidak mengambil benda berharga dan malah membawa kabur lampu bohlam yang sudah berusia 3 tahun.

“Entah apa yang ada dibenak pelaku, kok malah mengincar lampu bohlam di pagar rumah kami,” ucap Arif mulai menceritakan kejadian pencurian itu kepada bakabar.com.

Menurut Arif, rumahnya disantroni maling pada Kamis (24/9) malam sekira pukul 11.00 Wita.

Saat itu, kondisi sekitaran rumah yang ia tempati memang sepi, hal itu ditambah cuaca yang agak sedikit mendung.

Detik-detik pencurian lampu bohlam itupun terekam jelas melalui kamera pengawas atau CCTV milik Arif.

“Dari tayangan video terlihat seorang pria mengendarai kendaraan roda dua berhenti tepat di ujung pagar rumah. Kemudian dia mengendap-endap naik ke pagar rumah dan mengambil lampu bohlam,” tutur Arif.

Usai peristiwa ini, Arif pun mencari tau siapa yang pelaku yang sudah mengambil lampu bohlam miliknya.

“Ternyata dia masih orang sekitaran sini juga mas. Saya dapat info dari petugas jaga malam. Tapi saya tidak laporkan ke polisi karena yang hilang cuma lampu bohlam berusia 3 tahun,” ucap Arif sembari tersenyum.



Komentar
Banner
Banner