Kalsel

Pemurus Baru Sempat Mencekam, Perkelahian Tak Seimbang Terjadi

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan Uvaya, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Minggu (23/6/2019) malam mendadak heboh….

Featured-Image
Dua pelaku dan barang bukti diamankan petugas. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Jalan Uvaya, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Minggu (23/6/2019) malam mendadak heboh. Pasalnya terjadi perkelahian antar pemuda dengan menggunakan senjata tajam. Belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut.

Informasi yang dihimpun, perkelahian itu melibat dua pelaku yang bersenjatakan sajam jenis mandau dengan seorang korban. Korban adalah M Syauqi Rahman (19) warga Jalan Jurusan Pelaihari Km 22, Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Lianggang. Ia mengalami luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Salah satu saksi mengatakan ketika perkelahian terjadi suasana cukup mencekam. Ia dan warga lainnya yang berada di sekitar lokasi berusaha melerai perkelahian tersebut. Namun warga takut karena para pemuda dan remaja yang diduga terlibat perkelahian itu membawa senjata tajam.

“Beruntung petugas kepolisian segera datang ke lokasi dan mengamankan para pelaku berikut dengan barang bukti sebilah sajam dengan kumpangnya. Sementara untuk korban dilarikan le Rumah Sakit Bhayangkara HIS Banjarmasin untuk mendapat perawatan,” sebut Ferry, relawan Habar Info Kalimantan (HIK) kepada bakabar.com.

Terpisah, anggota Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Namun demikian pihaknya mengaku perkara tersebut ditangani oleh Satreskrim Polresta Banjarmasin. “Iya mas benar. Tapi kasusnya ditangani Polresta Banjarmasin,” ucap Abdul Aziz singkat.

Baca Juga:Perkelahian Berujung Penikaman Terjadi di Tapin

Baca Juga:Perkelahian di Banjarbaru, Pria Paruh Baya Tewas Tertebas Parang

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner