Pemkab Tabalong

Pemkab Tabalong Terima Hibah Ratusan Thermogun dari KPU

apahabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima hibah alat kesehatan berupa thermogun dari Komisi Pemilihan Umum…

Featured-Image
Sekretaris KPU Tabalong Nanang Isnaini didampingi komisioner menyerahkan secara simbolis thermogun kepada Bupati H Anang Syakhfiani. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menerima hibah alat kesehatan berupa thermogun dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Sekretaris KPU, Nanang Isnaini, dan diterima langsung oleh Bupati H Anang Syakhfiani di teras kantor Setda Kabupaten Tabalong, Kamis (18/2).

Sekretaris KPU Tabalong, Nanang Isnaini mengatakan, thermogun yang dihibahkan ini berjumlah 753 buah.

“Thermogun yang dihibahkan ini bekas Pilkada Kalimantan Selatan 2020,” jelasnya.

Ujar Nanang lagi, hibah ini berdasarkan surat edaran Mendagri tentang hibah barang milik negara pasca pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

Selain itu, juga berdasarkan surat pelaksana tugas Sekretaris Jendral KPU RI tanggal 14 Desember 2020 tentang persetujuan hibah barang milik negara berupa thermogun.

Bupati H Anang Syakhfiani saat menerima hibah thermogun itu mengapresiasi langkah KPU Tabalong.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong, walaupun hibah sudah diarahkan oleh pemerintah pusat tapi prosesnya berjalan dengan cepat ini tentu karena teman-teman KPU Tabalong agar thermogun ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan yang lebih luas, ” terangnya.



Komentar
Banner
Banner