Religi

Pemkab HSS Sediakan Bus untuk Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul ke-14

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan menyediakan Bus untuk jemaah haul Abah Guru…

Featured-Image
Ilustrasi bus jemaah haulan Abah Guru Sekumpul. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan menyediakan Bus untuk jemaah haul Abah Guru Sekumpul ke-14 pada Maret 2019 mendatang.

Disampaikan Kepala Bagian Kesra Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan H Muhammad Thaha, pihaknya akan memfasilitasi warga Hulu Sungai Selatan yang tidak mampu, namun ingin menghadiri haulan Abah Guru Sekumpul ke-14.

Baca Juga:Dua Bulan Jelang Haul Sekumpul, Dua Penginapan di Martapura Ludes Dipesan

"Insya-Allah, Pemerintah Daerah akan mempersiapkan beberapa armada bus untuk haulan Abah Guru Sekumpul nanti," katanya pada bakabar.com, Senin (7/1) siang.

Menurut Muhammad Thaha, banyak warga Hulu Sungai Selatan yang menjadi murid Abah Guru Sekumpul. Jumlahnya mencapai ribuan orang. Karena itu, Pemda setempat akan menyedikan bus lengkap dengan makanan ringan dan minuman sekadarnya untuk mereka.

Baca Juga:7 Fakta Unik di Haul Abah Guru Sekumpul

Pernyataan tersebut didukung Camat Daha Barat, Kusuari. Dia mengaku, Pemda telah menyediakan bus untuk warganya yang mau berangkat menghadiri haulan Abah Guru Sekumpul di Martapura tahun lalu. Kini, hal serupa akan dilakukan kembali.

"Penyediaan bus tidak hanya untuk Haul Abah Guru Sekumpul di Martapura, tapi juga untuk acara haul Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Hulu Sungai Selatan," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Panitia Ungkap Hal yang Dilarang

Reporter: Nasrullah HSS
Editor : Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner