Hot Borneo

Pemilu 2024, Golkar Kalsel Melek Medsos

apahabar.com, BANJARMASIN – Menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar mulai gencar bermedia sosial. Sekretaris DPD Partai Golkar…

Featured-Image
Sekrestaris DPD Golkar Kalsel, H Supian HK (tengah) bersama kader 13 Kabupaten dan kota Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar mulai gencar bermedia sosial. Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyebut medsos jadi ujung tombak pemenangan Pemilu 2024.

Baginya medsos kini jadi salah satu basis komunikasi politik yang paling dekat dengan masyarakat.

Ia mau para kedernya siap melek dengan medsos keninian. Strategi politik bakal mudah diserap jika kadernya kreatif memanfaatkan sosial media.

“Karena masyarakat perlu tau informasi positif tentang Partai Gokar. Banyak suara kader Golkar yang pro rakyat,” kata Supian Hk menutup Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO), di Sekretariat DPD Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Rabu (29/6)

Supian HK mengharapkan agar hasil dari Rakorda Bidang MPO Partai Golkar Kalsel dapat dilaksanakan dan diaplikasikan secara baik di daerah masing-masing.

"Saya meminta kepada seluruh jajaran bidang media dan penggalangan opini diseluruh provinsi kalimantan selatan, untuk dapat lebih meningkatkan peran dan fungsinya," harapnya.

Hal tersebut diperlukan dalam rangka mendukung program pemenangan Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024 serta mensukseskan Ketua DPP Partai Golkar menjadi Presiden.

"Sampaikanlah informasi dan berita yang positif dan benar kepada masyarakat, sehingga terbentuk opini yang positif bagi Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat," jelas Ketua DPRD Kalsel.

Terakhir dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Rakorda tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang MPO Partai Golkar Kalsel, Hj Lili Irianti Mala mengatakan, semua pihak harus melibatkan media dan penggalangan opini dalam setiap kegiatan partai maupun fraksi di DPRD setempat.

"Jadi MPO akan membantu menyebarluaskan informasi dan kegiatan yang dilakukan Partai Golkar maupun Fraksi Partai Golkar," kata Lili.

Diakui, jajaran MPO memiliki peran dan fungsi untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, terutama dalam menyampaikan berita positif dan benar kepada masyarakat.

Rakorda Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan pada 28-29 Juni 2022.

Komentar
Banner
Banner