liga inggris

Pemilik Klub Yakin Harry Kane Capai Ambisi di Tottenham Hotspur

Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy yakin jika striker Harry Kane bisa mencapai ambisinya dan memenangkan piala bersama klub.

Featured-Image
Capai berbagai penghargaan individu, Daniel Levy yakin Harry Kane dapat gelar juara di Tottenhham. (Foto: dok. tottenhamhotspur)

bakabar.com, JAKARTA - Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy yakin jika striker Harry Kane bisa mencapai ambisinya dan memenangkan piala bersama klub.

Kane telah meraih berbagai penghargaan individu. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Spurs di awal musim ini, dan terus mengoleksi pundi gol untuk menyamai rekor terbanyak Alan Shearer di Liga Inggris.

Namun ia belum memenangkan satu pun trofi bersama The Lilywhites sejak debutnya di tahun 2011.

“Dia benar-benar bisa memenangkan trofi di Spurs, tetapi menjadi legenda juga penting,” kata Daniel Levy saat sesi wawancara di Cambridge Union dikutip dari The Guardian.

“Fakta bahwa dia pencetak gol terbanyak untuk Tottenham Hotspur, dia membuat sejarah. Saya berharap suatu hari nanti ada patung Harry Kane di luar stadion kami.”

Baca Juga: Mikel Arteta Kecewa dengan Kondisi William Saliba

Kane yang memiliki sisa durasi kontrak kurang dari satu tahun dikabarkan ingin berdiskusi tentang masa depannya, namun Spurs enggan melepas sang striker pergi dari Tottenham.

Spurs akan kembali menyelesaikan musim ini tanpa trofi setelah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions. Klub juga masih tanpa pelatih permanen selepas kepergian Antonio Conte bulan lalu.

Terakhir kali klub London itu memiliki gelar juara terjadi 15 tahun, tepatnya ketika menjuarai Carabao Cup tahun 2008.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Dalam 22 tahun Tottenham telah berkembang pesat dalam periode waktu itu. Tidak sebanyak penggemar yang kami harapkan tetapi perjalanan belum berakhir dan kami masih berharap mendapat trofi yang kami butuhkan,” tambah Levy.

“Apakah saya senang bahwa kami tidak memenangkan lebih dari satu trofi dalam 15 tahun terakhir? Sama sekali tidak. Tapi saya juga berpikir kami memiliki waktu yang fantastis. Kami telag berada di Liga Champions beberapa kali,” tegas Daniel Levy.

Editor


Komentar
Banner
Banner