Kalsel

Pembangunan Pasar Bauntung Baru Hampir Rampung, Pjs Wali Kota Banjarbaru Titip Pesan

apahabar.com, BANJARBARU – Pembangunan Pasar Bauntung Baru capai 92 persen, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi takjub memantau pembangunan Pasar Batuah Baru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pembangunan Pasar Bauntung Baru capai 92 persen, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi takjub.

Pasalnya, infrastruktur di Pasar Bauntung Baru yang merupakan Eks Stadion Mini di Jalan R.O Ulin Loktabat Selatan Kota Banjarbaru itu tampak megah dan menawan.

“Ini adalah hal yang patut kita banggakan karena kita telah melihat perubahan yang mendasar dengan apa yang telah disiapkan bagian infrastruktur dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Yang menyiapkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dalam hal komplek perdagangan atau komplek pasar yang modern,” katanya, Kamis (26/11/2020).

Namun Bernhard mengingatkan kepada pengelola agar dalam kondisi pandemi ini selalu memikirkan protokol kesehatan.

“Dimana sebelumnya dari jauh hari kita sudah melihat dan mengecek protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di lokasi Pasar Bauntung Baru ini,” terangnya.

Dimana menurutnya, dari pengecekan prokes itu, dinilainya telah baik, tinggal dilihat dalam pelaksanaannya nanti.

“Tentunya ini adalah suatu kebanggaan untuk saya, karena dimasa-masa waktu terakhir saya sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru saya dapat melihat proyek prestisius dengan harapan ke depan tempat ini akan semakin baik,” katanya.

Bernhard juga menitip pesan untuk rekan-rekan Pemerintah Kota Banjarbaru agar mengelola Pasar Modern ini dengan baik.

“Ini harus dikelola dengan baik dan juga di atur dengan baik demi kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner