Hot Borneo

Pelaku Penusukan Kakak Ipar di HSS Diduga ODGJ, Polisi Segera Observasi

apahabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melakukan observasi setelah berhasil mengamankan M Husairi…

Featured-Image
Ilustrasi pembunuhan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melakukan observasi setelah berhasil mengamankan M Husairi (38) yang merupakan pelaku penusukan kakak iparnya hingga tewas. Ada dugaan pelaku merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Kasat Reskrim Polres HSS, AKP Matnur, menjelaskan pihaknya akan melakukan observasi dan rencananya akan dilaksanakan selama dua minggu ke depan.

“Kita observasinya 14 hari di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan,” ujarnya kepada awak media, Selasa (12/7).

Setelah selesai observasi, Polres HSS akan menyerahkan berkas kasus tersebut kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Sebelumnya, pada 9 Juli kemarin, M Husairi menikam kakak iparnya sendiri atas nama Muhammad Padlan (38). Kejadiannya di Jalan At-Taubah Desa Kapuh, Kecamatan Simpur Kabupaten HSS.

Kemudian M Husairi langsung melarikan diri ke dalam hutan sampai akhirnya tim gabungan Polres HSS berhasil meringkus pelaku di rumahnya hari Minggu (10/7) sore sekitar pukul 15.30.

Pelaku diamankan di Mapolres HSS setelah pencarian selama 24 jam atau sehari pascakejadian. Mengenai motif pasti, masih didalami polisi.

Ditangkap! Pembunuh Pria di Simpur HSS Diduga ODGJ



Komentar
Banner
Banner