Kalsel

Peduli Lingkungan, Polres Kotabaru Tanam Pohon

apahabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan menunjukan kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan, dengan melakukan penanaman beragam…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, diwakili Wakapolres Kompol Doli M Tanjung bersama jajarannya melaksanakan penanaman beragam jenis pohon, di Mapolsek Pulau Laut Utara. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan menunjukan kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan, dengan melakukan penanaman beragam bibit pohon.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin yang diwakili Wakil Kepala Polres Kompol Doly M Tanjung, mengatakan penanaman tersebut merupakan program Kapolri, guna mendukung penghijauan lingkungan.

“Ini salah satu program Kapolri. Makanya kami juga serentak menanam pohon sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar,” ujar Doly, Jumat (03/01) sore.

Dia berharap, ragam jenis pohon yang telah ditanam di kawasan Mapolsek Pulau Laut Utara dapat tumbuh dengan baik, sehingga lingkungan semakin lestari. Hijau, sejuk. Terhindar dari kata tandus dan longsor.

“Semoga langkah yang kami lakukan ini memberi banyak manfaat untuk lingkungan, dan generasi yang akan datang,” harap mantan Kabag Ops Polres Tanbu ini.

Sementara, beragam pohon yang ditanam jumlahnya hampir seribu batang. Di antaranya, Pohon Mahoni, Ulin, Trumbesi, dan buah-buahan.

Baca Juga: Musnahkan Barbuk Gunakan Incinerator, Bukti Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Peduli Lingkungan

Baca Juga: Cara Hamilton Kampanyekan Peduli Lingkungan

Reporter: Masduki
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner