Kalsel

Peduli Korban Kebakaran di Kotabaru, Gabungan BPK Batola Turun ke Jalan

apahabar.com, MARABAHAN – Di bawah guyuran gerimis, gabungan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Barito Kuala (Batola)…

Featured-Image
Sejumlah anggota gabungan BPK menggelar penggalangan donasi di Simpang Empat Terminal Marabahan, Senin (2/11). Foto-apahabar.com/Bastian Alkaf

bakabar.com, MARABAHAN – Di bawah guyuran gerimis, gabungan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) di Barito Kuala (Batola) menggalang donasi untuk korban kebakaran di Kotabaru, Senin (2/11) sore.

Penggalangan dana tersebut dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Empat Terminal Marabahan.

Mereka yang terlibat dalam penggalangan dana antara lain UPT Damkar Batola, Seman Fire, Nurul Iman, Sudirman, Bakumpai Permai, Raja Tumpang, Laskar 62 Barambai dan Andika Baliuk.

“Direncanakan penggalangan dana berlangsung sampai, Selasa (3/11),” papar Syahrian dari UPT Damkar Batola.

“Selain di Simpang Empat Terminal, beberapa perwakilan BPK juga berkeliling mendatangi setiap kantor pemerintahan di Marabahan,” imbuhnya.

Begitu hasil penggalangan terkumpul, semuanya langsung dikirim ke Kotabaru, “Untuk pengiriman donasi, kami langsung berkoordinasi dengan UPT Damkar Kotabaru,” jelas Syahrian.

Sebelumnya sejumlah BPK yang bermarkas di utara Batola, juga menggelar penggalangan donasi di Simpang Serapat dan Terminal Handil Bakti.

“Penggalangan donasi ini dilakukan selama tiga hari setiap siang hingga sore,” papar Noor Aini dari BPK Putra Daha Batola.



Komentar
Banner
Banner